SURVEI KEPUASAN MAHASISWA TAHUN 2021 (TA 2020/2021)

Kepada,
Para Mahasiswa
Universitas Bale Bandung

Berikut kami sampaikan Kuesioner kepuasan untuk melakukan evaluasi terhadap capaian kinerja dalam hal layanan fasilitas, layanan manajemen, dan proses pendidikan bagi Mahasiswa Universitas Bale Bandung. Survei kepuasan mahasiswa ini sebagai bagian dari pelaksanaan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) Universitas Bale Bandung Tahun Akademik 2020/2021. Hasil dari pengisian kuesioner kepuasan ini akan dijadikan rujukan perbaikan bagi Universitas Bale Bandung dalam upaya meningkatkan mutu Universitas Bale Bandung secara berkelanjutan. Adapun untuk Pengisian Kuesioner mohon mengakses ke Link berikut.

Terima kasih atas kerjasamanya, semoga dengan dilakukannya evaluasi capaian kinerja dan perbaikan yang berkelanjutan, pencapaian tujuan, misi, dan Visi Universitas Bale Bandung dapat terwujud

Hormat kami,
Tim Survei Kepuasan Tahun Akademik 2020/2021
Badan Penjaminan Mutu (BPM) – BAKAH UNIBBA
Universitas Bale Bandung